Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Bisa Ga Sih Pasang Iklan Hosting di Blogspot?

Kalau ingin nge-blog dengan profesional maka menyewa hosting dan memiliki domain TLD bisa dikatakan wajib ya. Biasanya agar blog lebih profesional maka kebanyakan blogger akan menggunakan CMS wordpress untuk platform blognya. 

Namun jika teman-teman pembaca kantongnya kere seperti saya, tidak memiliki cukup dana untuk menyewa hosting, maka cara seperti saya patut dicoba, yaitu memilih Blogger sebagai media blogging kemudian cukup membeli domain saja dan dihubungkan ke blogger. 


Lah lalu apa hubungannya dengan judul blog ini?


Jadi begini…


Kalau teman-teman berkunjung ke blog ini dan melihat ada banner iklan hosting, ya karena saya bergabung dengan program afiliasinya niagahoster, gitu ya...sesuai dengan iklan yang muncul. 


Sebelumnya saya membeli domain untuk blog saya yang lain, yaitu ayuraushadha.com. Nah domain ini saya beli di niagahoster. Karena ada program afiliasi ya saya putuskan untuk bergabung dengan program ini. 


Blog Ini Tidak Pakai Domain TLD

Iya blog ini sengaja saya biarkan begini, artinya tidak memakai domain TLD, ya karena alasan tertentu. Karena blog ini adalah blog gado-gado sebagai media untuk menuliskan segala hal yang ingin saya jelaskan. Sedangkan blog saya yang memakai TLD adalah blog niche kesehatan, yaitu mengenai ayurveda. 


Blog jogjaspirit ini sebenarnya blog yang pengunjungnya sangat-sangat sedikit. Jujur saja dalam sehari pengunjung blog ini tidak sampai 100 pengunjung. Padahal blog ini sudah saya coba optimasikan dengan SEO, namun bisa jadi masih belum optimal dan bisa juga karena isinya gado-gado alias tidak spesifik makanya pengunjungnya tidak berkembang.


Selain itu blog ini sudah sangat berumur, jadi sayang sekali jika ditinggalkan oleh karena itu masih selalu saya update. Hitung-hitung blog ini adalah kenang-kenangan saya belajar nge-blog yang sampai hari masih terus belajar. 


Jadi karena saya sudah bergabung dengan afiliasi dari niagahoster, maka saya putuskan untuk meletakkan banner niagahoster di blog ini. Mengapa di blog ini, karena blog ini adalah salah satu blog yang aktif saya update.


Mengapa Niagahoster

Mengapa saya memilih berafiliasi dengan niagahoster? Ya karena saya membeli domain di sana. Sebelumnya saya juga pernah membeli domain di web penyedia hosting lainnya, namun saya merasa lebih cocok dengan niagahoster.

Jadi membeli layanan hosting kita harus memilih penyedia layanan yang tepat agar tidak kecewa di tengah jalan nantinya. Jadi walaupun berburu hosting yang murah namun tidak murahan. 


Bahkan terkadang kita harus mengambil layanan hosting yang lebih mahal untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal. Namun tentu yang utama adalah membeli hosting yang murah dengan pelayanan yang maksimal. 


Nah niagahoster adalah salah satu penyedia layanan hosting yang sangat terjangkau dengan performa hosting yang mumpuni. Jadi jika teman-teman pembaca sedang akan membuat blog atau website, maka saya merekomendasikan memakai jasa layanan dari niagahoster.


Mengapa Harus Mempunyai Website atau Blog

Kita semua tentu sudah tahu ya kalau sekarang ini jamannya serba online dan dunia kita adalah dunia maya. Orang-orang di seluruh dunia juga sebagian besar sudah terhubung dengan internet. Ditambah lagi dengan dukungan dari telepon pintar yang sudah terhubung internet membuat pengguna internet melonjak. Bisa dikatakan bahwa dunia maya adalah dunia kedua dari masyarakat dunia.


Berdasarkan data dari internetworldstat.com, asia adalah kawasan yang pengguna internetnya paling besar sebanyak 2555 juta pengguna. Sudah pasti ini termasuk Indonesia ya. Jumlah ini jauh meninggalkan kawasan eropa bahkan amerika.

gambar dari internetworldstats.com


Berdasarkan data dari kompas.com, pengguna internet di Indonesia sejumlah 73,7 persen. Ini adalah jumlah yang cukup tinggi. 

Dengan tingginya pengguna internet, ini menjadi alasan yang kuat bagi teman-teman untuk mempunyai website atau blog sebagai media untuk branding baik self branding maupun bussiness branding. Karena aktifitas dunia nyata seperti berdagang dan berbelanja dilakukan dengan sistem online. Coba teman-teman lihat, bukankah belanja online menjadi tren yang sangat besar saat ini.


Apalagi di masa pandemi seperti ini, sangat disarankan untuk selalu membatasi aktivitas luar rumah. Jadi aktivitas online bisa dikedepankan dalam hal bisnis. Jadi aktivitas online yang teman-teman lakukan tidak sia-sia atau membuang waktu jika aktivitas online digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat seperti jualan online ataupun aktivitas bermanfaat lainnya.


Jadi intinya untuk saat ini memiliki blog atau website sangat perlu sebagai representasi diri. Nah, bagaimana? sudah siap untuk membuat blog atau website?


Jika sudah siap bisa beli hosting di NIAGAHOSTER di bawah ini. Dan jangan lupa gunakan kupon JOGJASPIRIT untuk mendapatkan diskon tambahan sebanyak 5%.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

 





Komentar

Postingan populer dari blog ini