Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Pecah Telur Google Adsense

Halo teman-teman, selamat datang lagi di blog jogjaspirit. Pada postingan kali ini saya akan berbagi kebahagiaan nih. Jadi blog ini baru saja pecah telur google adsense. Artinya akun adsense yang saya miliki yang saya daftarkan dengan blog ini bisa melakukan penarikan dana pertama kali. Hanya saja belum saya tarik dananya, karena belum menambahkan metode penarikan dananya, alias belum tambah rekening bank ke google adsense. Senang ga? Ya senang dong. Bagaimana ceritanya? Nah inilah yang ingin yang saya ceritakan.


Jadi beberapa tahun lalu saya registrasikan blog jogjaspirit ke google adsense. Sebenarnya iseng-iseng saja dan ternyata disetujui. Perjalanan blog ini sendiri naik turun ya karena isi blog ini adalah campuran, atau istilahnya blog gado-gado. 


Jadi update konten blog ini terkadang rutin seminggu bisa 5 kali updatenya, bahkan terkadang beberapa bulan tidak diupdate. Ya mau bagaimana lagi karena selain kesibukan di dunia nyata, melakukan update blog juga berdasarkan mood. Jadinya ya seperti itu, update blognya tidak konsisten. 


Seperti saya bilang di atas, isi blog ini adalah gado-gado ya, tidak spesifik tentang satu tema. Isinya lebih ke cerita kehidupan sehari-hari, walaupun bisa dibilang tidak sejalan dengan judul blog ini - jogjaspirit. 


Karena tidak konsisten dan mungkin karena mungkin isinya gado-gado maka memakan waktu yang lama untuk bisa pecah telur akun adsense. 


Kemungkinan juga pecah telur akun adsense ini karena akun youtube saya juga sudah dimonetisasi ya. Jika akun youtube tidak dimonetisasi mungkin sampai beberapa tahun kedepan akun adsense untuk blog ini tidak pecah telur ya he he. 


Saat ini saya masih sedang mencoba untuk menambahkan rekening bank ke akun adsense agar bisa ditarik “gaji” pertama dari google adsense. 


Seperti biasa isi blog ini akan berlanjut tentang gado-gado. Saya juga mengelola blog ayuraushadha.com, sebuah blog kesehatan yang membahas ayurveda. Blog ayuraushadha ini juga saya buat versi bahasa Indonesianya dengan alamat id.ayuraushadha.com


O ya satu lagi, ternyata akun adsense untuk pengguna Indonesia ada dua macam ya. Saya sempat baca-baca di blog salah satu blogger yang membahas adsense, ada akun adsense dollar dan rupiah. 


Kalau di akun adsense rupiah katanya batas jumlah uang adsense untuk pecah telur adalah 2,5 juta ya. Saya juga lihat yang sama di grup blogger di facebook. Sedangkan untuk akun adsense dollar batas uang untuk pecah telur adalah 100 dollar, artinya jika dirupiahkan tidak akan sampai 2,5 juta ya, namun sudah bisa ditarik/dicairkan.


Dan kebetulan akun adsense saya adalah akun adsense dollar. 

Manakah yang lebih enak/nyaman digunakan? Sepertinya kembali ke pribadi masing-masing ya. Untuk saya sendiri tidak masalah sih baik akun adsense dollar ataupun rupiah. Yang terpenting adalah akun adsense-nya menghasilkan uang. Ya tidak?


Okay, segitu dulu berbagi kebahagiaan pecah telur adsensenya. Semoga teman-teman blogger lainnya yang belum pecah telur adsensenya dan membaca postingan ini semakin semangat ngeblognya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini