Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Cara Posting Foto di Instagram Lewat Browser di Komputer

Mungkinkah ada teman-teman yang berfikiran untuk membuat postingan instagram lewat pc atau laptop? Karena sejauh pengetahuan saya selama ini jika instagram dibuka di pc atau laptop, kita hanya bisa melihat-lihat saja, tanpa bisa posting. 

Sebenarnya di windows 10 ada aplikasi instagram untuk pc yang bisa didownlaod wi Microsoft store, namun sama saja hanya bisa untuk melihat-lihat saja.

Nah oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan membagikan cara bagaimana agar bisa membuat postingan instragram di pc dan di laptop. Ok langsung saja kita mulai ya.

Pertama, pastikan sudah ada pc atau laptop yang menyala di depan teman-teman ya, dan pastikan sudah terhubung ke internet.  Hehe...ya iya lah.

Kedua, buka browser Chrome. Ketikkan instagram.com di chrome. Login ke akun instagramnya ya. kalau sudah login tampilannya kurang lebih seperti ini.

Tidak aa menu unutk posting ya
Ketiga, buka menu Developer mode dengan menekan tombol Ctrl+Shift + I di keyboard. maka akan muncul tampilan seperti ini di pojok kanan browser chrome. 


Keempat, tekan tombol Ctrl + Shift + M di keyboard atau klik gambar hp dan tablet ti bagian atas tersebut. Perhatikan bagian yang saya lingkari merah ya. Maka akan muncul tampilan instagram mobile.


Kelima, klik pada menu Responsive, seperti yang saya beri highlight kuning ya. maka akan muncul pilihan berbagai nama hp. Pilih salah satu. Kemudian refresh tab chrome. Atau langsung saja tekan F5. Maka akan muncul menu instagram sama seperti di ponsel teman-teman. 


Keenam, Silakan posting di instagram lewat browser pc. Gampang bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini