Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Apakah Memiliki Keahliah SEO itu Perlu?


Perlu. Tentu saja perlu. Dengan memiliki keahlian dan pengetahuan tentang SEO maka akan sangat bermanfaat sekali bagi perkembangan blog atau website yang kita kelola.



Jadi belajar SEO itu perlu dan wajib bagi blogger dan konten kreator.

Bagaimana jika sebuah blog tanpa menggunakan SEO? Apakah sebuah blog atau website tidak akan berkembang tanpa SEO?

Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak. Seperti ulasan tentang SEO yang saya baca di beberapa website, sebuah blog wajib memiliki konten yang berkualitas dan tentu saja harus menggunakan SEO yang baik juga.

Sebuah konten yang berkualitas tanpa SEO akan tertinggal di dalam indexing mesin pencari. Hal ini karena kata kunci yang digunakan tidak tepat, atau bisa saja tanpa kata kunci sama sekali.

Statistik blog tanpa SEO

Menurut saya sebuah blog atau website tanpa SEO tidak akan berkembang. Saya contohkan blog ini, ya blog ini, dimana postingan ini di post. Blog yang anda kunjungi saat ini tanpa menggunakan SEO.

Blog ini sebenarnya tidak berkembang. Ya sebelum saya beri tahu mungkin anda sudah tahu duluan ya.

Saking tidak berkembangnya blog ini, bahkan untuk mendapatkan 50 pengunjung dalam satu hari adalah hal yang mustahil.

Rata-rata pengunjung blog ini perhari adalah dari 1-30 pengunjung saja. Sangat jarang pengunjung blog ini di atas 30. Selamat...anda adalah salah satu dari 30 pengunjung yang beruntung hari ini, karena sudah mengunjungi blog ini.

Jadi jika anda ingin serius sebagai seorang blogger maka dalam setiap konten yang anda buat wajib menggunakan SEO. Anda harus menggunakan kata kunci yang tepat. Jadi sebelum menulis konten, anda harus melakukan riset kata kunci untuk mendapatkan kata kunci yang tepat sesuai dengan keinginan anda.

Apakah SEO dapat membantu blog anda cepat terkenal? Belum tentu juga. Itu tergantung dari kualitas konten yang anda tulis. Tentu saja tidak ada yang instan ya. Dibutuhkan waktu yang cukup lama dalam membuat sebuah blog untuk bisa dikenal.

Tentu saja harus selalu menerapkan teknik SEO. Seiring dengan waktu maka SEO akan menjadi mudah. Dengan demikian maka anda akan membutuhkan waktu yang lebih sedikit dalam menerapkan SEO pada setiap konten yang anda buat.

Ayo belajar SEO...karena saya juga sedang belajar ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini