Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Biaya Potong Acrylic dengan Laser di Jogja

Lubang yang dibuat dengan Laser

Pada postingan sebelumnya saya membahas tentang cara memotong acrylic dengan cutter biasa ya. Sudah di baca belum? Kalau belum bisa dibaca di postingan Cara Memotong Acrylic dengan Cutter.


Nah pada postingan ini saya masih akan membahas tentang memotong acrylic dengan laser. Bukan masalah teknisnya ya, tapi terkait biaya potongnya. Karena tidak setiap orang memiliki printer laser ini. Jadi dalam konteks ini mengenai menggunakan jasa cutting.

Kalau di Jogja, banyak sekali ya pengusaha yang menyediakan jasa cutting dengan laser. Cek saja di google, pasti teman-teman akan langsung mendapat banyak pilihan jasa cutting.

Tulisan ini saya buat karena kebetulan kemarin saya menggunakan jasa cutting ini. Saya menggunakan jasa cutting ini karena tidak bisa membuat lubang di acrylic yang saya miliki dengan cara manual. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan jasa laser cutting.

Setelah mencari-cari informasi di mbah google dan sempat mendatangi langsung jasa laser cutting di daerah Bantul akhirnya saya memutuskan menggunakan jasa laser cutting Aleta Laser Cutting. Untuk detailnya silakan cek di mbah google ya.

Harga Permenit

Saya baru tahu ternyata laser cutting menggunakan skema biaya per menit. Ketika saya bertanya di salah satu jasa laser cutting di Bantul saya diberitahu bahwa biayanya 3500 per menit. Di Aleta Laser Cutting saya diberi harga 3000 rupiah per menit. Termasuk murah tidak ya?

Kemarin itu saya hanya mengeluarkan 6000 rupiah saja karena hanya membutuhkan dua menit untuk membuat lubang di acrylic saya.

Mengapa menggunakan skema pembayaran permenit? Ya saya juga tidak tahu. Sudah saya cari-cari jawaban di google, namun sayang sekali belum dapat.

Laris

Menurut pendapat saya jasa laser cutting seperti ini sangat laris ya. Karena saat saya ke Aleta Laser mendapatkan antrian yang cukup banyak. Saya harus menunggu sehari untuk mendapatkan giliran. Sebenarnya saya dijanjikan sore hari oleh Aleta Laser.

Namun karena saya tidak sempat datang pada sore harinya, maka saya datang keesokan harinya sekitar jam 10 pagi. Ternyata acrylic saya belum dipotong. Mereka mengatakan bahwa antrian masih banyak dan salah satu operator lasernya tidak datang.

Kemudian saya diminta untuk datang setelah satu jam. Jam 11 siang acrylic saya sudah terpotong.

Mengenai pelayanan Aleta Laser Cutting, cukup baik ya. Mbak-mbak dan mas-mas yang saya temui semua ramah. Mereka melayani dengan maksimal walaupun saya datang hanya dengan membawa acrylic ukuran kecil dan hanya membayar 6000 rupiah saja.

Artinya, mereka tidak hanya melayani pelanggan yang menggunakan jasa mereka dalam partai besar.

Ok, sekian dulu info tentang biaya potong acrylic dengan laser.
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini