Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Pet Name Ala India

Credit to petfinder.com

Tulisan ini terinsiprasi dari film India yang saya tonton semalam sebelum tidur. Jadi semalam sebelum tidur saya menyempatkan untuk nonton film India berjudul Sanam Teri Kasam. Mungkin teman-teman sudah nonton juga ya.


Nah di dalam film ini, tokoh utama perempuannya bernama Saraswati Parthasarathi. Nah "pet name" dari mbak Saraswati yang cantik ini adalah Saru. Jadi nama ini adalah nama panggilan yang digunakan oleh orang-orang terdekat sebagai bentuk sayang.

Saya juga jadi teringat sebuah meme di facebook yang isinya kira-kira begini "Jika ada orang yang memanggilmu dengan nama unik artiya dia perhatian dan sayang padamu". Benar ga ya? hehe...tolong dikoreksi.

Nah nama panggilan "Saru" ini mengingatkan pada teman-teman saya di sini. Teman belajar saya yang berjumlah 60 orang masing-masing memiliki "pet name" masing-masing. Saya contohkan beberapa ya:
Jadeja dipanggil dengan Jadu
Jhengkar dipanggil dengan Jhengku
Namreta dipanggil dengan Namu
Vijay dipanggil dengan Biju
Nesti dipanggil dengan Nestu
Pallawi dipanggil dengan Pallu
siapa lagi ya....
wah pokoknya unik-unik deh...

Nama-nama ini sangat mengesankan, mudah diingat dan terkesan lucu. Teman-teman juga menjadi terasa sangat dekat dan sayang kepada kita. Yang lebih lucunya lagi ketika salah satu dari kami memanggil satu sama lain di hadapan dosen dengan nama unik ini dosen menjadi clingak-clinguk tidak mengerti.

Satu kejadin yang saya ingat adalah di salah satu grup Whatsapp, yang kebetulan ada dosen di dalam grup tersebut. Salah satu teman menyebut nama Thambu. Dosen bertanya-tanya apa artinya Thambu? Untung langsung diklarifikasi oleh si teman, bahwa Thambu adalah Thabita. Sangat unik...

Bagaimana dengan saya?
Entah bagaimana ceritanya, entah darimana mereka mendapat "pet name" untuk saya, mereka memanggil saya dengan komu, dari nama saya Komang. Saya sendiri waktu dipanggil pertama kali dengan panggilan itu sempat bingung, karena nama sudah benar malah dipanggil dengan komu.

Kalau waktu masa kecil saya malah punya beberapa nama unik. Ibu memanggil saya dengan nama krumpung. Alasannya adalah saat itu gigi saya berantakan karena....ya tahulah gimana gigi anak kecil, gigi banyak yang rusak karena kebanyakan makan permen. Teman-teman juga pasti ngalamin ya.

Kakak saya memanggil dengan panggilan mang guit. Alasannya adalah saat saya menangis, katanya suara tangisan saya seperti suara anak babi, hehe. Ya begitulah, masih ada beberapa lagi, namun tidak baik diceritakan disini, nanti yang baca ini ikut ngatain saya.

Itulah kisah mengenai "pet name" ala India. Nah...kamu sendiri bagaimana? Apa nama "pet name" mu?


Komentar

Postingan populer dari blog ini