Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Pembeli adalah Raja

Biar terkenal


Mungkin itulah prinsip yang dipegang oleh mas-mas penjual bunga langganan saya, sehingga membuat saya menjadi pelanggan setianya setiap hari minggu.


Jadi setiap hari minggu sudah menjadi kegiatan rutin saya pergi ke pasar tradisional untuk membeli bunga dan kebutuhan lainnya.

Jadi sebelum saya menjadi pelanggannya, saya selalu membeli bunga di dagang yang berbeda-beda. Sampai akhirnya saya bertemu dengan mas ini dan menjadi pelanggan setianya. Mengapa saya menjadi pelanggan setianya?

Tentu saja karena pelayanannya. Beliau tidak ragu-ragu untuk memberikan bunga ekstra untuk bunga yang saya beli seharga 20 rupee. Hal inilah yang tidak dapatkan dari pedagang lainnya.
Ini bunga jualannya

Jadi dengan membeli garlan (bunga yang sudah dirangkai menjadi untaian panjang) seharga 20 rupee saya akan mendapat garlan sekitar 60 cm dan tambahan bunga mawar sebanyak 10 buah. Plus saya mendapatkan senyuman ramahnya.

Sebuah pelayanan yang sangat bagus untuk menambah pelanggan, karena secara otomatis pelanggan akan merekomendasikan kepada teman-temannya untuk berbelanja bunga di warung langganannya.

Begitu juga dengan saya, dengan senang hati saya mengajak teman-teman saya untuk membeli bunga di sini.

Jadi pesan yang bisa didapatkan dari pelayanan penjual bunga ini adalah layanilah pembeli dengan penuh keramahan, ketulusan, senyum dan jangan takut untuk memberi sedikit tambahan atas apa yang dibelinya maka percayalah bahwa ia akan menjadi pembeli setia dan akan datang mengajak pembeli lainnya.

Yuk dicoba diterapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini