Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Mengikuti Irama Gaya Belajar Mahasiswa India

Buku, pena dan pensil setia menemani

Sebagai orang yang masih menyandang status mahasiswa, maka kehidupan saya tidak bisa lepas dari yang namanya belajar. Tidak belajar artinya tidak bisa mengerjakan ujian. Jadi suka atau tidak suka harus belajar. Bukankah hidup itu long live education?


Sekolah di negeri orang maka sudah tentu kita akan menemukan banyak gaya belajar, yang mungkin menurut kita unik atau tidak mungkin kita lakukan, demikian juga saya.

Mahasiswa yang malas, meremehkan proses belajar juga banyak. Namun yang rajin belajar bisa dikatakan lebih banyak, khususnya mahasiswa putri. Di sini mereka adalah makhluk istimewa dalam hal belajar, karena dalam urusan ini mereka lebih kuat dari mahasiswa putra.

Walaupun proses perkuliahan 6 hari seminggu dan 8 jam sehari, setelah kelas selesai mereka masih dengan penuh semangat untuk duduk membaca buku di perpustakaan sampai jam 8 malam.

Hal seperti ini saya rasa bukan hanya di kampus tempat saya belajar, karena pernah saya baca di salah satu blog tentang hal yang sama. Bahwa setelah jam perkuliahan selesai, mahasiswa akan menghabiskan waktunya di perpustakaan untuk belajar.

Apalagi di hari-hari menjelang ujian seperti sekarang ini. Sudah pasti mereka adalah juaranya.

Seperti beberapa hari lalu saat pulang dari perpustakaan saya sempat tanya pada satu teman saya, bagaimana aktivitas belajar mereka menjelang ujian?

Mereka akan belajar sampai larut malam, bahkan sampai jam 3 pagi, kemudian lanjut lagi belajar jam 7 pagi setelah bangun tidur.

Saya terinspirasi. Saya mencoba mengikuti irama mereka. Karena hal ini tidak pernah saya lakukan di Indonesia, walaupun saya suka membaca.

Di jaman serba modern ini, godaan yang paling berat adalah godaan untuk memainkan hp, membuka facebook, dan aktifitas dunia maya lainnya.

Bisakah saya mengikuti irama belajar ini?
Let we see....

Komentar

Postingan populer dari blog ini