Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Tikus Mabuk


Ini tikusnya
Jadi ceritanya di kamar saya ada seekor tikus, yang sudah menemani saya dari sekitar 5 tahun. Nah dari beberapa minggu terakhir ini si tikus mabuk kayaknya, karena kadang sadar kadang tidak sadar. Padahal tikus ini satu-satunya yang bisa membantu saya terhubung dengan laptop. Bikin kesal juga sih beberapa minggu terakhir ini. Karena sangat mengganggu pekerjaan saya, khususnya pekerjaan saya ngegame.


Sempat saya akali dengan banyak cara, misalnya dengan menggunakan usb hub. Sempat sadar dengan baik beberapa saat, namun akhirnya koid lagi. Sampai akhirnya rasa kesal saya memuncak dan jiwa detektif saya muncul.

Akhirnya semalam saya melakukan operasi membedah tikus. Beruntung saya memiliki perlengkapan operasi yang cukup memadai untuk melakukan operasi pembedahan, sehingga tidak terjadi halangan yang berarti.
Saya berasumsi bahwa tubuh tikus di dalamnya banyak debu, sehingga metabolismenya terganggu. Jadi saya bersihkan jeroannya. Kemudian setelah pembedahan saya coba lagi tikusnya untuk bekerja. Namun apa daya, ternyata analisa saya salah. Sempat saya termenung, kemudian ide lain muncul lagi.
Setelah dibedah

Saya teliti dengan detail, sampai akhirnya saya berkesimpulan bahwa gangguan ada pada ekor tikusnya. Karena setelah saya gerak-gerakkan ekornya, si tikus sedikit merespon. Berdasarkan diagnosis tersebut saya memutuskan untuk melakukan pembedahan lagi.

Akhirnya saya buka lagi tubuh tikus. Saya teliti lagi ekornya dan saya putuskan melakukan amputasi pada ekor tikus. Saya ambil pisau operasi dan langsung saja saya potong ekornya pada titik yang saya anggap bermasalah. Sempat saya berkeiningan untuk mencabut ekornya dari pangkalnya, namun karena waktu terbatas dan susah juga, maka saya putuskan membuang beberapa cm ekor tikus dan menyambung lagi ekor yang normal dengan solder.
Jeroannnya

Beruntung masih ada sedikit tenol, sehingga penyambungan berjalan dengan normal. Setelah selesai penyambungan saya tutup bekas sambungan dengan lakban. Kemudian saya rangkai lagi tubuh tikus dengan kondisi ekor yang sudah baik menurut saya.


Coba hubungkan ekor ke port usb laptop, dan tara......ternyata tikusnya tidak mabuk lagi. Bisa bekerja dengan baik sampai sekarang.  Jadi diagnosis dan amputasi saya berhasil. Jika ada yang mengalami masalah yang mirip atau sama, mungkin apa yang saya lakukan bisa ditiru. Selamat mencoba.
Ini perlengkepannya. Pisaunya adalah pisau bedah sungguhan untuk operasi lhoo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini