Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Merayakan Ulang Tahun Bukan pada Waktunya




My Galery

Slide foto di atas adalah gambaran suasana kejutan ulang tahun saya pada tanggal 22 Desember 2015 lalu. Bukan bermaksud narsis, namun sayang sekali bukan jika fotonya hanya disimpan di laptop. 


Semuanya ini adalah ide dari Mbak Yu Adhihayu Arcci Maharddhika, yang meminta Herminesti untuk membelikan kue ulang tahun untuk saya. Sebenarya ulang tahun saya sudah berlalu. Namun apa daya....saya kena jebakan betmen juga.

Tengah malam, salah seorang teman datang ke kamar saya mengatakan bahwa ada kepala sekolah yang datang ke hostel, semua penghuni hostel diminta untuk berkumpul di di mess. 

Namun begitu sampai di mess, saya disambut dengan kue ulang tahun. Maka tak pelak seluruh muka saya menjadi sasaran empuk teman-teman satu hostel untuk melukis dengan kue ulang tahun.

Begitulah kehidupan penghuni hostel, Kue ulang tahun menjadi masker, sisanya baru kemudian di makan. Setelah itu mau tidak mau saya mandi tengah malam dengan air dingin pula. 

Maka...pagi harinya saya masuk angin. Itulah hadiah kedua ulang tahunnya. Malamnya diolesi masker kue, paginya dapat hadiah masuk angin.

"Saya menjadi korban kekerasan dalam merayakan ulang tahun Mbak"

Terimakasih kuenya mbak, terimakasih juga bingkisannya. Postingan ini sangat-sangat telat, namun telat lebih baik daripada tidak sama sekali. hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini