Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Kado Tahun Baru

Micky Tikus

Kembali lagi bercerita tentang tahun baru. Sesuai dengan judul, yang akan saya ceritakan adalah mengenai kado tahun baru.

Hari senin kemarin teman-teman sekelas merayakan tahun baru dengan saling memberi kado. Kami ber-59 orang saling memberi kado. Bagaimana caranya?


Caranya adalah kami membuat kertas undian dengan sebanyak 59 buah dan masing-masing diisi dengan nama kami. Kemudian kertas ini dicampur dan masing-masing dari kami harus mengambil satu kertas. Jadi siapapun nama yang tertulis di kertas tersebut maka kami harus memberi kado kepada pemilik nama tersebut. Cukup sederhana bukan?

Jadi 2 hari sebelumnya, yaitu hari sabtu kami sudah melakukan undian. Di hari minggunya kami punya waktu luang untuk membeli kado dan finalnya hari senin kemarin kami saling memberi kado tahun baru. Asik ngga? Asiiik dong.

Dalam undian tersebut saya mendapatkan nama Suja Priya. Jadi saya harus memberi kado kepada Suja Priya.

Jujur saja, ini pertama kalinya saya mendapat kado tahun baru. Hehehe. Tapi tradisi ini cukup menyenangkan. Disamping itu cara ini mengajarkan kita untuk belajar memberi kepada orang-orang terdekat kita, orang tua, dan teman. Mungkin di Indonesia juga ada tradisi yang sama.

Ketika hari senin kemarin ternyata sayalah yang mendapat kado pertama. Saya diberi kado oleh salah seorang teman yang bernama Arya. Bungkusannya cukup besar, setelah saya buka ternyata isinya jam meja berbentuk Micky Mouse. tuh gambarnya di atas.

Sampai di kamar jamnya langsung saya belikan baterai. Setelah dipasangi baterai...well jamnya hidup dan bergoyang-goyang. Namun sayang sekali baru sekitar 2,5 jam jamnya sudah tidak bernyawa lagi. Jarumnya tidak bergerak sama sekali sampai hari ini. Hanya Micky mouse saja yang sibuk bergoyang-goyang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini