Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Dampak Pembatasan BBM Bersubsidi oleh Pertamina


Dengan dilakukannya pembatasan BBM bersubsidi oleh Pertamina, maka terjadilah antrian-antrian panjang di sebagian besar SPBU di Seluruh Indonesia, khususnya di Yogyakarta. Di Yogyakarta dari 3-4 hari lalu terjadi antrian setiap hari. Bagaimana suasana SPBU-SPBU di Yogyakarta yang saat ini penuh antrian? 

Berikut saya sajikan cuplikan foto-fotonya. Foto-foto ini saya ambil tadi pagi saat saya pulang dari mengantar keponakan sekolah. Dalam perjalanan pulang saya sempatkan untuk mampir di beberapa SPBU. Bukan untuk ikut-ikutan antri bensin, tetapi hanya untuk ambil fotonya saja. Sementara hanya beberapa foto saja, selebihnya akan saya update sesegera mungkin jika kebetulan ada aktifitas keluar rumah. Kita harus hemat BBM bukan, jadi kurangi keluar rumah. :-).

 Saya mulai perjalanan dari SPBU perempatan gambiran, pada foto tampak antrian mengular.
SPBU Gambiran

 Selanjutnya saya mampir di SPBU di daerah Brontokusuman, Mergangsan.
SPBU Brontokusuman
Dari Brontokusuman saya menuju ke SPBU di jalan paris, tepatnya di perempatan Jogokaryan.
SPBU Jogokaryan
Dari Jogokaryan saya menuju ke SPBU di jalan bantul, tepatnya di Dukuh.
SPBU Dukuh
Dari dukuh, saya mnuju ke SPBU Bugisan. khusus SPBU Bugisan ini, sepertinya SPBU ini tidak disayang oleh pembeli, karena SPBU ini suuuuuper sepi. Karyawannya benar-benar menikmati kesunyiannya. Di pintu masuknya tertulis "Maaf BBM sedang dalam proses pengiriman".
SPBU Bugisam
 Terakhir, saya mampir ke SPBU Kadipiro. SPBU ini baru selesai renovasi. Antrian panjang juga.
SPBU Kadipiro
Bagaimana dengan SPBU di wilayah anda? Saya yakin warga sekitar anda punya pekerjaan tambahan, yaitu ngantri bensin subsidi di SPBU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini