Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Rak Buku dari Case PC Bekas

rak bukuBerawal dari kebingungan karena buku-buku yang dipunyai masih menumpuk di kardus karena belum memiliki rak buku, akhirnya muncul ide untuk memanfaatkan barang bekas yang ada di rumah menjadi rak buku.
Akhirnya pilihan saya jatuh pada case PC yang teronggok di gudang. Case ini kemudian saya bongkar. Rangka di dalamnya saya keluarkan semua. Jadi yang tersisa adalah sebuah kotak persegi empat polos. Tidak terlalu sulit untuk membongkar rangka dalam dari case ini. Cukup dengan bermodal obeng dan palu maka case ini sudah bisa dibongkar. Setelah di bongkar case ini kemudian diamplas dan dicuci. Pada hari itu juga saya langsung membeli cat untuk mengecat ulang case agar terlihat lebih rapi.

Untuk urusan cat, pilihan saya jatuh pada cat berwarna biru muda. Kenapa biru…karena saya sendiri suka warna biru. Sebelumnya terpikir untuk membeli cat berwarna putih atau coklat, namun setelah dipikir-pikir jika warna putih maka akan terlihat sekali kotor jika berdebu atau terkena kotoran lainnya. Jika memilih warna coklat….ah bosan karena perabotan dirmah banyak yang berwarna coklat seperti lemari. Apalago jika memilih warna hitam, pantat panci dan penggorengan sudah hitam semua. Harga cat yang dibeli adalah 30.000 rupiah.
Akhirnya case ini saya cat dengan warna biru muda. Pengecatan saya lakukan 2 kali agar terlihat lebih bersih dan tebal. Kebetulan saya memiliki 2 case yang tidak terpakai, maka terciptalah 2 rak buku dari case PC. Selain murah juga kokoh karena case ini terbuat dari besi. Sangat berbeda dengan case PC sekarang yang terbuat dari seng.
Ternyata rak yang dibutuhkan masih kurang karena banyak sekali memiliki buku. Akhirnya sampai beberapa hari kedepan saya hunting case rongsokan dan jadul. Kenapa saya pilih case yang jadul? karena case jadul lebih kokoh dan lebih lebar.
Baiklah, foto rak buku menyusul, karena belum sempat difoto. Bagaimana? Ada yang ingin mencoba juga dirumah?
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini