Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Tanya: Bagaimana menambah power pada kabel Usb?

 USB 2_2 Hari ini seharian saya mengotak-atik kabel usb ekstender yang panjangnya 10 meter. Mengapa saya melakukan ini? Tiada lain karena koneksi internet di rumah saya tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Jadi sinyak provider yang saya pakai tidak stabil sehingga koneksi internet pun tidak stabil.
Berawal dari bertanya pada “si mbah” tentang tips-tips bagaimana mengatasi sinyal yang lemah dan tidak stabil. Akhirnya didapatlah solusi agar menggunakan kabel usb ekstender. AKhirnya saya membeli kabel usb ekstender yang panjangnya 10 meter. Namun masih juga ada masalah. Walaupun sinyal yang didapat bagus, masalah yang timbul adalah modem sering diskonek.

Akhirnya…mencoba bertanya lagi pada “si mbah”. Didapatlah jawaban bahwa modem sering diskonek pada usb ekstender karena pasokan daya dari kabel ke modem rendah. Hal ini disebabkan karena panjangnya kabel. Si mbah juga mengatakan bahwa pada modem tertentu hal ini tidak terjadi, namun sayangnya pada modem yang saya pakai hal ini terjadi. Mau tidak mau saya mengikuti saran “si mbah”. Sarannya adalah agar menambahkan injeksi power pada kabel. Ada banyak sekali caranya. Nah cara yang saya ikuti terlebih dahulu adalah dengan menambah sambungan usb pada ujung yang akan menamcap pada port usb komputer. Di dunianya si mbah ada yabg mengatakan bahwa cara ini bekerja dengan baik. Modem bisa stabil.
Namun…sayang sekali setelah saya coba…hasil yang saya dapatkan adalah sama, bahkan cenderung lebih parah.
Jadi ksimpulannya…sampai malam ini eksperimen pada kabel usb ekstendernya belum berhasil. 
Adakah cara lain yang sederhana untuk membuat power pada kabel usb ekstender menjadi stabil?

Komentar

Postingan populer dari blog ini