Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Download Update Offline Avira terbaru di sini

Halo apak kabar? sudah lama saya macet dalam update tulisan di blog saya. Kali ini saya akan mengawalinya dengan bahasan mengenai update antivirus. 

Antivirus apa yang anda pakai? Saya pribadi menggunakan antivirus avira dan smadav di sistem saya. Alasannya? karena menurut saya smadav dan avira adalah antivirus yang ringan dan menurut saya cukup ampuh dalam menjaga sistem saya. Mengkin pendapat pembaca sekalian berbeda ya, tergantung dengan selera...hehe seperti makanan saja. 


Jika orang yang awam dalam memakai avira maka akan kebingungan dalam melakukan update offline karena jika kita mengunjungi web avira untuk mendapatkan update offline sekarang agak susah. Yang tersedia hanya update online saja. Tentu ini akan jadi masalah bagi yang komputernya tidak terhubung dengan koneksi nternet atau mungkin terhubung dengan koneksi internet tetapi koneksinya lelet. Tentu membutuhkan  waktu yang lama untuk melakukan update. 

tapi tidak uah khawatir, pada blog ini saya akan menyediakan file update offline avira agar anda lebih mudah dalam mendapatkan filenya. Kedepannya mungkin juga akan saya sediakan juga file update offline antivirus lainnya. Semoga postingan ini bermanfaat.

Download Update Avira 18 April 2014 (New)

Download Update Avira 21 Februari 2014 

Download Update Avira 3 Januari 2014

Download Update Avira 6 Desember 2013.



Komentar

Postingan populer dari blog ini