Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Sendal Kesukaan Orang India

Kembali bercerita tentang masyarakat India di sekitar saya, yaitu masyarakat India di Patanjalipuri, Mangarai, Thadagam, Coimbatore. Kali ini ceritanya tentang sendal kesukaan mereka.
Nah…gambar di atas adalah ilustrasi model sendal yang menjadi idola di sini. Saya katakan sebagai idola, karena hampir semua pria di sini memakai sendal dengan model seperti di foto. Bahkan mungkin terpengaruh lingkungan, bahkan saya sendiri membeli sandal seperti pada foto. Sendal pada foto adalah sendal yang saya pakai.
Namun sendal tersebut tidak saya pakai lagi saat ini karena menurut saya sangat ribet saat memakainya. Mengapa saya katakan ribet? karena di sini, saat kita masuk ke sebuah ruangan, misalnya ruang kelas maka kita harus melepas sendal. Jadi misalnya saat akan pindah ke ruangan yang lain maka otomatis akan pakai-lepas sendal. Jika sendal yang dipakai dengan model seperti di atas maka sangat repot bukan untuk pakai-lepasnya. Itu menurut pendapat saya.
Yang saya herankan adalah kenapa semua pria di sini menyukai model sendal seperti itu. Saya sempatkan bertanya kepada beberapa teman disini, namun mereka semua mengaku tidak tahu. Namun ada juga yang memberi jawaban sekenanya. Ada yang menjawab mungkin karena cuma ada model itu saja, ada juga yang menjawab karena banyak yang memakai jadi ikut-ikutan memakai model yang sama. Namun saya masih saja penasaran.
Saya tidak tahu bagaimana model sendal yang banyak dipakai di bagian wilayah India lainnya, namun di tempat saya, sendal yang banyak dipakai oleh kalangan pria adalah seperti pada gambar.
Atau mungkin pembaca ada yang tahu jawabannya? jika tahu silahkan berikan jawaban di kolom komentar.
Pada tulisan selanjutnya saya akan bercerita tentang hal lain yang tak kalah menarik untuk dibaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini