Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Menginstal Font Pada Windows 7

Halo…kali ini saya akan berbagi tips bagaimana menginstal font di windows 7.
Bagi pembaca yang ingin menambah koleksi font di komputernya, khususnya yang menggunakan windows 7, maka wajib membaca tulisan ini.
Apa yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya. Beberapa hari yang lalu saya ingin menambahkan font devanagari di laptop saya. Kebetulan sekali laptop saya menggunakan windows 7. Jika menambahkan font pada windows xp saya sudah tahu, namun pada windows 7 saya belum tahu. Saya coba otak-atik, akhirnya bisa juga.
Menambahkan font pada windows 7 ada dua cara. Cara pertama adalah dengan
hanya klik dua kali pada font yang akan ditambahkan, maka akan muncul menu print dan install. Langsung saja klik menu instal, maka secara otomatis font akan terinstal di windows 7 anda. Ilustrasinya pada gambar di di bawah.
FONT
Namun bagaimana jika ingin menabahkan font dalam jumlah banyak sekaligus? tentu akan sangat lama jika menambahkan satu persatu. Jika akan menambahkan font dalam jumlah banyak maka bisa dilakukan melalui control panel. Caranya adalah dengan blok semua font yang akan ditambahkan ke windows 7, kemudian copy. Buka Control Panel. Kemudian perhatikan tulisan view by di pojok kanan atas. Pada drop down itu pilih small icons, maka akan tampil semua menu Control Panel dalam ukuran kecil, dan menu Font akan terlihat.control
control 2
Dobel klik pada menu Font, maka jendela font akan terbuka. Kemudian paste font yang sudah anda copy tadi di jendela font ini, maka secara otomatis font akan terinstal di windows 7 anda.
Demikian tips dari saya tentang instal font di windows 7, selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini