Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

25 April 2013

Hari ini saya akan berangkat ke India, tepatnya ke sebuah tempat di Mangarai, Phatanjalipuri, Coimbatore. Saya berangkat dari Yogyakarta ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air. Saya bangun jam 4 subuh dan langung mandi. Setelah mandi dan melakukan persiapan lainnya, jam 4.45 saya berangkat ke Bandara Adisutjipto diantar oleh keluarga. Karena ini merupakan pertama kalinya saya pergi ke luar negeri, maka sebagai rasa sayang semua anggota keluarga mengantar.
Saya tiba di bandara sekitar jam setengah 6 pagi, langsung check in dan kemudian keluar lagi untuk berkumpul dengan keluarga. Pesawat akan terbang jam 6.50 jadi masih punya cukup waktu untuk bercengkrama dengan keponakan saya yang nakal.
Saya harus terbang ke Jakarta dulu karena harus bertemu dengan dua teman saya yang juga akan berangkat ke India. Kami akan bertemu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Jam 6.30 saya memasuki pesawat. Kebetulan pagi ini pesawat Lion Air tepat waktu. Sebuah awal yang baik, ternyata di pesawat saya duduk berdampingan dengan dua orang pemuda dari India. Mereka sedang dalam perjalanan dari Jogja ke Padang untuk liburan. Mereka berdua mengaku dari Telugu. Mmm …saya lupa pastinya, Telugu atau Teluhu, yang jelas sebuah tempat di India.
Setelah sekitar satu jam pesawat terbang, akhirnya sampai juga di Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya saya ke Jakarta menggunakan pesawat. Ternyata bandaranya luas juga. Teman-teman saya sudah menunggu di tempat keberangkatan internasional Bandara Soetta, tepatnya di D1. Dari kedatangan domestik ke D1 cukup jauh karena harus ditempuh dengan menaiki bus shuttle.
Akhirnya kamipun berkumpul di di D1. Kami bersama menunggu bapak Bagus, karena beliau yang akan mengurus keberangkatan kami. Pak Bagus pun datang setelah kami 1 jam menunggu. Beliau memberi sedikit pengarahan dan mengajak kami untuk bertemu dengan bapak Dirjen Bimas Hindu untuk berpamitan.
Kemudian pak Bagus mengurus check in kami. Dan kamipun siap berangkat.
Bersambung… 








Komentar

Postingan populer dari blog ini