Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Menghubungkan Windows Live Writer dengan Blogger dan Wordpress

Halo blogger sekalian, sudah baca postingan saya tentang Blogging dengan Windows Live Writer kan?
Kita perlu menghubungkan dulu WLW dengan blog yang kita pakai/punya. saat pertama kali kita menjalankan WLW, maka akan muncul jendela untuk membuat blog/ menghubungkan WLW dengan layanan blog anda. Ilustrasinya seperti gambar di bawah ini.
B
tampilan pemilihan Layanan Blog
Jika anda menggunakan wordpress maka anda bisa langsung memilih menu yang kedua. Jika anda menggunakan blogger maka anda pilih menu Layanan Lainnya, dan klik Berikutnya,  maka anda akan langsung di arahkan ke menu Tambahkan Akun Blog.
C
tampilan Tambahkan Akun Blog
Masukkan alamat blog, email/username dan password blog anda, kemudian klik berikutnya, maka WLW akan langsung melakukan sinkronisasi dengan layanan blog yang anda pakai. Setelah sinkronisasi ini selesai, maka sudah bisa membuat postingan melalui WLW.
WLW memiliki tiga menu utama, yaitu Beranda, Sisip dan Akun Blog.
D
tampilan menu Beranda
E
tampilan menu Sisip
F
tampilan menu Akun Blog
G
tampilan menu File
Tidak perlu saya jelaskan kan ya tentang fungsinya karena sudah berbahasa Indonesia. Senyum
Selamat mencoba. Happy blogging.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini