Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Blogging dengan Windows Live Writer

Halo…blogger sekalian, apa kabar? Saya harap baik-baik saja dan selalu aktif update posting blognya ya.
A
Baiklah, kali ini saya akan berbagi tentang blogging dengan Windows Live Writer. Apa itu? Saya yakin teman-teman blogger sudah tahu semua. Namun jika belum ada yang tahu, sebaiknya selalu ikuti postingan saya ini, karena rencana postingan saya kedepan adalah mengulas tentang Windows Live Writer. Kebetulan saya sudah cukup lama blogging dengan Windows Live Writer. Bahkan tulisan ini saya tulis melalui Windows Live Writer.
Windows Live Writer adalah aplikasi buatan Microsof yang digunakan untuk menulis artikel/postingan untuk blog. Windows Live Writer support beberapa aplikasi blogging diantaranya Blogger, Wordpress, SharePoint dan lainnya. Lewat aplikasi ini juga  kita juga bisa membuat blog, jika misalnya kita belum memiliki akun blog.
Biar lebih mudah Windows Live Writer saya singkat WLW saja ya.
Penggunaan WLW ini sangat mudah dan sangat user friendly. Bahkan menunya bisa kita atur menggunakan bahasa Indonesia. Misalnya jika pada komputer kita setting bahasanya bahasa Indonesia, maka secara otomatis menu aplikasi ini jika sudah terinstal akan berbahasa Indonesia. Seperti pada gambar di atas, itu adalah tampilan WLW di laptop saya.
WLW ini merupakan salah satu bagian dari Windows Live Essential. Di dalam bundling Windows Live Essential terdapat Windows Live Messenger, Windows Live Mail, dan beberapa aplikasi lainnya. Saya pribadi hanya menggunakan WLW dan Windows Live Messenger saja. Jadi untuk menginstal WLW, anda harus mendownload terlebih dahulu Windows Live Essential. Silahkan download disini.
Apakah Windows Live Essential mendukung Windows XP? Tentu saja. Namun windows XP tidak bisa menggunakan yang versi 2012. XP hanya bisa menggunakan yang versi 2011, atau versi awal keluarnya Windows Live Essential.
Menarik bukan? Nah, jika sudah tertarik, langsung saja ke TKP untuk download Windows Live Essential, kemudian di instal.
Jangan lupa baca postingan selanjutnya tentang bagaimana menghubungkan blog anda dengan Windows Live Writer.
Happy blogging Senyum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini