Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Menikmati Pariwisata di Jogja

Hallo…selamat pagi dan selamat menikmati kebersamaan bersama keluarga

Bagi anda yang senang jalan-jalan, tentu tidak akan menyia-nyiakan hari minggu ini untuk hanya tinggal di rumah. Nah bagi anda yang masih belum punya ide dan masih berada dirumah, saya akan berbagi tentang beberapa tempat yang bisa anda kunjungi.

Sudah pada tahu kan kalau Jogja banyak alternatif wisatanya. Tentu bukan hanya Malioboro, Kraton, dan Pantai Parangtritis yang ada di Jogja.

Karena saya berada di Kasihan, maka saya akan berbagi cerita tentang tempat-tempat di Kasihan.

Jika anda ingin menikmati suasana yang berbeda, maka di wilayah Kasihan anda bisa menikmati persawahan. Misalnya dari arah kasongan anda berkendara dengan motor atau sepeda menuju arah Bangunjiwo. setelah melewati Kasongan anda mulai memasuki area persawahan. Di perempatan kantor kelurahan Bangunjiwo belok kiri, anda bisa bisa menikmati area persawahan. Disini kita bisa duduk-duduk santai di pinggir sawah dan juga bisa saling bertegur sapa dengan petani yang lewat, atau yang sedang mencari rumput. atau jika bertepatan pas panen, anda bisa menawarkan jasa untuk membantu, jika ingin merasakan sensasi jadi petani.

Saya sering ke persawahan di Bangunjiwo ini pagi hari atau sore hari.  Bahkan saya pernah saya sampai malam hari di tempat ini, untuk menikmati langit di malam hari ditengah kegelapan. Sangat luar biasa indahnya, asalkan tidak hujan ya.

Misalkan anda ke tempat ini pagi hari, maka anda juga bisa mengunjungi tempat lainnya. Setelah merasakan suasana persawahan, anda bisa mengarah keselatan mengikuti jalan. nanti akan ketemu perempatan yang jika ke arah kiri menuju Goa Selarong, Jika lurus akan ke arah Krebet, dan jika ke kanan saya ga tahu ke arah mana, tapi saya bernah ke arah ini, malah ketemu jalan rusak, jadi tidak saya referensikan.

Jika belum pernah ke Goa Selarong, maka sebaiknya anda belok kiri. Goa Selarong adalah tempat persembunyian Pangeran Diponegoro ketika perang melawan Belanda dulu. Disini, jika ketika musim hujan anda akan bisa menyaksikan air terjun. Ada air terjun di pojok Goa.

Jika anda sudah pernah ke Goa Selarong, sebaiknya anda lurus saja di perempatan yang saya sebutkan tadi. Dalam perjalanan anda kan menemukan tanjangan lumayan curam, dan juga pepohonan jati dan ladang sepanjang perjalanan. Suasananya sangat asri, saya tidak akan bercerita detailnya, silahkan dirasakan sendiri jika anda penasaran. Hehe. Di desa Krebet ini anda bisa membeli berbagai kerajinan, karena disini banyak pengerajin. Misalnya anda bisa membeli sendal batik, langsung dari pengerajinnya.

Masih ada persawahan lainnya yang ingin saya ceritakan. Akan saya sambung pada postingan berikutnya.

Mohon maaf tanpa gambar, gambar segera menyusul.

Selamat berlibur…

Komentar

Postingan populer dari blog ini