Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Akses Email Yahoo dengan Windows Live Mail

Windows Live Mail adalah sebuah aplikasi email buatan Windowsyang merupakan generasi penerus dari Outlook Express. Windows Live Mail merupakan Aplikasi gratis yang bisa di download langsung dari website Microsoft. Windows Live Mail biasanya sudah 1 bundel dengan aplikasi Windows Live Esential lainnya. Nah jika anda ingin menggunakan Windows Live Mail ini, maka anda harus menginstal Windows Live Esential terlebih dahulu.

Bagaimana penyetingan pada email yahoo anda dan pada Windows Live Mail? Ok kita lanjutkan bahasannya. Sebelum anda melakukan penyetingan pada Windows Live Mail, terlebih anda harus masuk pada setingan email yahoo anda. Silakan buka email anda via browser. Jika anda sudah masuk pada halaman email anda, masuk pada menu Options—Mail Option—POP & Forwarding. Kemudian centang pada Access Yahoo!Mail via POP dan klik Save.

yahoo

Selanjutnya adalah pengaturan pada Windows Live. Jalankan aplikasi Windows Live Mail anda, pengaturannya seperti gambar di bawah ini. Pada Incoming server isi dengan plus.pop.mail.yahoo.com dan centang pada “This server requires a secure connection” dan portnya 995. Pada Outgoing server isi dengan plus.smtp.mail.yahoo.com, pada portnya isi dengan 465. Kemudian klik Next dan Finish.

windows live 1

Setelah itu anda bisa langsung mengakses email yahoo anda dengan Windows Live Mail. Selamat mencoba ya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini