Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Istri Idaman

Kembali membahas forex. Jika pada postingan sebelumnya saya berbagi cerita tentang awal perkenalan saya dengan forex, maka pada tulisan kali ini saya akan berbagi cerita tentang obrolan saya dengan salah seorang teman sekolah dulu, yang juga sama-sama senang dengan forex.


Obrolan kami dimulai saat saya melihat postingan seorang teman yang bisa dikatakan sudah menjadi master dalam trading forex, yang jelas dia sangat jauh di atas saya dalam hal trading forex, karena saya sendiri masih pemula. Mempermudah dalam menyebut panggilan, saya akan gunakan inisial Sista Master.

Jadi Sista Master ini memposting haril tradingnya di hari tersebut. Saya sendiri kagum dengan hasil tradingnya, yang jelas mantap banget. Nah postingannya Sista Master ini saya crop dan saya kirimkan kepada teman saya di seberang sana (kami chatting w.a).

Setelah ngobrol panjang lebar tentang forex, entah datang ide dari mana, tervetus ide di kepala saya untuk melempar joke.

“Mas, kalo mau hidup tenang dan bahagia, cari istri yang jago trading forex dan jago masak. Dijamin hidup damai 😊.”

Dan dia menimpali, “Wih, mantap. Itu istri pilihan ha ha ha. Aman dan tenang dah. Cuma tanya profit aja.”

“Iya mas, bangun pagi Cuma perlu tanya masak apa sayang, kemudian sebelum tidur tanya hari ini profit berapa sayang? He he he.” Jawab saya.


Nah itulah kira-kira jokes seputar forex. Jadi apa anda masing jomblo? Jika iya, coba cari calon istri yang jago forex dan jago masak maka dijamin hidup anda tenang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini