Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Memandu Perbaikan Komputer Jarak Jauh? Siapa takut

 
Hallo…
Sudah lama saya tidak posting ya. Sebenarnya ingin sekali posting namun waktu tidak mengijinkan. Padatnya aktivitas membuat ide-ide yang sudah siap untuk ditulis jadi melempem aja. Nah ini karena ada senggang sedikit jadi coba berbagi cerita lagi.
Karena sekarang jamannya teknologi, maka kita harus bisa memanfaatkan teknologi sebaik mungkin untuk segala keperluan, apapun itu, mulai promosi bisnis, sampai hal yang sepele…chatting. Hehehe.

Nah pada hari minggu kemarin saya memanfaatkan teknologi internet yang ada untuk memandu secara online kepada adik saya untuk menganti Power Supply PC saya di rumah. Kebetulan saya sekarang ada di India, jadi kalau ada masalah komputer secara fisik saya tidak bisa memperbaiki secara langsung, kecuali masalah software, saya bisa urus dengan remot. Karena ini merupakan perbaikan fisik maka peralatan yang saya butuhkan adalah:
1. Laptop dengan koneksi internet
2. Aplikasi skype
3. Koneksi internet stabil
4. Adik saya
Jadi kasus yang dihadapi adalah Power Supply PC saya di Jogja sudah K O, tidak tahu apa penyebabnya yang jelas K O. Kemudian saya pandulah adik saya buat mengganti PSU dengan video call bia Skype. Akhirnya walaupun memakan waktu yang cukup lama, dan pengetahuan yang minim tentang perangkat komputer, selesai juga proses mengganti PSU nya. Walaupun disertai dengan suara yang membentak-bentak karena perintahnya susah dinalar…hehehe… tapi tak apalah yang penting komputernya bisa nyala lagi dan bisa buat kerja lagi.
Tips bagi anda yang ingin mengikuti cara saya ini:
1. Jadilah pemandu yang sabar dan jangan membentak-bentak orang yang anda pandu karena kemampuan yang dimiliki tidak sama dengan kemampuan anda.
2. Jangan sungkan untuk memuji atas keberhasilan yang dicapainya, sekecil apapun itu.
Ok…demikian sedikit sharing dari saya…salam.














Komentar

Postingan populer dari blog ini