Cara Memilih Mesin Cuci Sesuai dengan Selera dan Budget yang Dimiliki

Gambar
Di jaman modern ini setiap orang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan kegiatan dasar rumah tangga, misalnya mencuci. Dengan kehadiran mesin cuci tentu hal ini sangat membantu dan meringankan beban khususnya beban ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci. Tahu mesin cuci kan?

Astanga Yoga | Asana (2)

Rsi Patanjali mendefinisikan asana sebagai “Sthiram Sukham Asanam”, yaitu postur/posisi tubuh yang dilakukan dengan pelan dalam kondisi stabil dan dirasa mudah. Jika anda tidak mudah dan stabil dalam melakukan sebuah postur, maka anda belum melakukan Asana dengan dengan benar.
Asana adalah bagian penting dari Yoga dan merupakan bagian yang paling dikenal. Ingat bahwa pengendalian tubuh bukan satu-satunya jalan, tetapi merupakan hanya salah satu jalan yang ditawarkan oleh yoga. Namun pengendalian tubuh sangat penting dan membuat titik awal yang sangat bagus untuk setiap calon yogi. Secara literal Asana diterjemahkan sebagai “postur” dan berasal dari akar kata bahasa sansekerta yang berarti “tinggal/diam”. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini